Maverick Vinales Menangkan Moto GP Virtual

Moto GP Virtual

KBRN, Jakarta: Moto GP virtual race edisi ke-tiga kembali digelar, Minggu (3/5/2020). Maverick Vinales memenangkan race kali ini.

Awalnya, Vinales sempat terjatuh di lap pertama, lalu dengan cepat bangkit dan merebut posisi kedua di belakang Bagnaia. Vinales akhirnya mendapat posisi terdepan setelah Bagnaia yang memiliki selisih enam detik terjatuh. 

Vinales sukses finish di urutan pertama pada balapan yang menghabiskan 13 lap tersebut. Tercatat bahwa Vinales unggul 2,364 detik dari Alex Marquez yang finis di posisi kedua. Sementara pembalap Pramac Ducati, Peco Bagnaia finis di posisi ketiga disusul Marc Marquez.

Namun gelaran balapan kali ini berbeda dengan sebelum-sebelumnya. Karena kali ini dimainkan di versi terbaru gim MotoGP 2020 di platform PlayStation. Selama pandemi corona, MotoGP Virtual merupakan agenda yang dilakukan untuk mengisi waktu jeda balapan. 

Perlu diketahui, selama corona mewabah, sejumlah seri telah dibatalkan, ditunda, atau melakukan perubahan jadwal. Saat ini, jadwal terdekat perlombaan MotoGP Republik Ceko yang rencananya berlangsung pada 9 Agustus mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00