Bos Petronas Buka Pintu untuk Rossi di MotoGP 2021

KBRN, Jakarta : CEO Petronas Yamaha SRT, Razlan Razali menyebutkan bahwa pihaknya membuka pintu lebar-lebar untuk Valentino Rossi bergabung dengan timnya di MotoGP 2021. Untuk hal itu, Razlan mengaku siap untuk berdiskusi dengan Rossi terkait kontraknya nanti. 

Sebagaimana diketahui, kontrak Rossi dengan Yamaha Monster Energy akan berkahir pada akhir musim 2020 ini. Posisi Rossi di MotoGP 2021 akan digantikan Fabio Quartararo yang saat ini berstatus pebalap Petronas Yamaha.

Rossi sendiri kabarnya memutuskan untuk menunda pensiuan dari ajang balap motor yang telah membesarkan namanya. Hal itu lantaran pembalap berjuluk The Doctor tersebtu enggan mengakhiri karir di tengah pandemi virus Corona seperti saat ini. 

Namun, keputusan rider berusia 41 tahun itu mengundang tanya, dimana berikutnya Rossi akan berlabuh di musim 2021 nanti. Hal itu-lah yang membuat Petronas cukup tertarik untuk mengontraknya. 

Rizal menjelaskan bahwa Petronas Yamaha SRT membuka peluang untuk merekrut Rossi. Namun, sebelum ke tahap pembicaraan serius, dia ingin mengetahui apa rencana rider Rossi tahun itu.

"Aku terus memeriksa ponselku setiap hari dan sejauh ini aku belum melihat apa-apa! Aku berharap setidaknya Valentino akan mengirim WhatsApp atau apalah!" canda Razali seperti dikutip Crash.

"Sejauh ini tidak ada negosiasi, jadi kami tetap terbuka untuknya dan kami ingin tahu apa yang ia inginkan. Kami tidak akan menutup pintu dan mengabaikannya. Dia adalah juara dunia sembilan kali dan bakal membawa banyak hal dalam segi pemasaran ataupun pemberitaan,”

"Tapi kita benar-benar perlu memahami kesepakatan. Apa yang harus dan tidak boleh dilakukan? Kita perlu memahami apa yang diinginkannya." tuntasnya. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00