Valentino Rossi : Saya Sudah Tua...

KBRN, Jakarta : Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi mengakui terallu lambat untuk mengikuti balapan virtual MotoGP.

Dalam balapan yang akan berlangsung Minggu (3/05/2020) mendatang, Rossi memberi ruang untuk Maverick Vinales yang akan mewakili tim Monster Energy Yamaha. 

“Hanya Maverick yang akan bersaing di Virtual Grand Prix karena kami harus memilih satu pengendara untuk setiap tim,” ujar Rossi seperti dikutip dari GP One, Kamis (30/04/2020). 

“Aku pikir lebih baik untuk memberi ruang untuk Maverick yang lebih kompetitif dibandingkan aku. Aku sangat bersenang-senang. Aku tak begitu cepat dalam video games karena saya sudah tua,” tambahnya. 

Meski demikian, Rossi mengakui bahwa dirinya kerap bermain Play Station saat dirinya masih muda. Namun, pada saat itu, pembalap berjuluk The Doctor itu mengakui bahwa ia lebih senang bermain balap mobil. 

“Ketika saya masih muda saya sering bermain PlayStasion yang diberikan oleh Ibu saya, namun saya lebih suka bermain permain mobil, jadi saya tidak pernah benar-benar kompetitif dengan game MotoGP,” pungkasnya. 

Tak hanya MotoGP, balapan virtual yang mengambil sirkuit Jerez ini juga akan mementaskan kelas Moto2 dan Moto3. Ada 11 rider yang berpartisipasi, beradu cepat selama 13 lap.

(Foto: Istimewa/MotoGP)

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00