Kemenpora Berharap Priska Torehkan Prestasi Lebih Baik di Australia Open Junior 2020

KBRN, Jakarta : Keberhasilan salah satu petenis putri Indonesia, Priska Madelyn Nugroho menembus babak semifinal Australia Open Junior 2020 kategori ganda putri, mendapatkan acungan jempol dari Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

Diakui Sesmenpora, Gatot Sulistiantoro Dewa Broto, pihaknya sangat bangga dengan prestasi baik yang ditorehkan oleh petenis Indonesia berusia 16 tahun tersebut.

Ya, Priska yang berpasangan dengan petenis asal Filipina, Alexandra Eala, Priska berhasil menembus ke babak empat besar Australia Open Junior 2020 usai mengalahkan pasangan ganda putri asal Prancis, Aubane Droguet/Selena Janicijevic dengan skor 7-6 (7-2), 6-2 di Melbourne Park, Court 1573, Rabu (29/1/2020).

"Tentunya kami Kemenpora merasa sangat senang dengan prestasi yang diraih oleh Priska ini," ungkap Gatot saat dihubungi RRI.co.id, Rabu (29/1/2020). 

Meski demikian, Gatot mengaku bahwa pihaknya berharap torehan baik tersebut terus berlanjut hingga babak selanjutnya. Hal itu seakan Kemenpora mengharapkan Priska mampu berhasil menembus babak final dan meraih gelar juara Australia Open Junior 2020. 

"Dan kita juga tentunya mengharapkan Priska dapat terus berprestasi lebih baik dari saat ini," tuntas Gatot. 

Di babak empat besar Australia Open Junior 2020, Priska dengan pasangannya Eala sudah ditunggu lawan tangguh yang merupakan unggulan teratas Kamilla Bartone (Latvia)/Linda Fruhvirtova (Republik Ceko). 

Reaksi anda terhadap berita ini :

00:00:00 / 00:00:00