Megi Rosita Merindukan Berlatih Rugby

KBRN, Denpasar: Atlet rugby Bali Ni Wayan Megi Rosita mengaku rindu untuk kembali berlatih rugby. Namun kerinduannya itu belum bisa terobati mengingat mantan atlet pelatnas Asian Games itu saat ini harus fokus menyusun skripsi.

Megi yang kini menginjak semester 7 Fakultas Pendidikan Olahraga dan Kesehatan di Universitas Pendidikan Ganesha (Undiksha) Singaraja dihubungi RRI Kamis, (23/1/2020) mengatakan beberapa waktu belakangan ini dirinya vakum bermain rugby. Selain sibuk menyusun skripsi, saat ini tim rugby putri Bali sudah banyak dihuni atlet-atlet junior pendatang anyar.

Menyinggung soal kejuaraan rugby fifteen yang digelar 1 Februaru mendatang di GOR Debes Tabanan, Megi Rosita mengaku belum mendapat panggilan dari Pengprop Prui.

“Ini dah kurang tahu. Belum ada panggilan jadi belum tahu. Sekarang ini sudah ada banyak atlet baru-baru yang junior, sehingga yang senior sudah jarang turun dan ikut”, tuturnya.

Megi Rosita mengatakan olahraga rugby sangat menyenangkan, bahkan semua unsur olahraga masuk didalamnya. Ia berharap olahraga favoritnya itu dapat semakin berkembang di Bali. Dalam setiap kejuaraan baik Propinsi, Nasional, maupun Internasional, diharapkan atlet rugby junior Bali mampu semakin berkiprah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00