Tiga Ganda Putra Indonesia Tembus Babak Utama Thailand Masters 2020

KBRN, Bangkok : Tiga ganda putra Indonesia berhasil menembus babak utama Thailand Masters 2020 setelah melewati babak kualfikasi di Indoor Stadium Huamark Bangkok, Thailand, Selasa (21/1/2020). 

Ketiga pasangan itu adalah Mohammad Reza Pahlevi Isfahani/Sabar Karyaman Gutama, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, dan Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri. Namun, di babak utama pertama, Reza/Sabar dan Leo/Daniel sudah harus bertarung memperebutkan tiket babak kedua. Keduanya akan saling adu kekuatan pada laga yang bakal berlangsung, Rabu (22/1/2020) besok. 

"Ketemu Leo/Daniel kami sudah sering sama-sama latihan. Besok yang pasti harus fight, semoga dapat hasil terbaik," ungkap Reza seperti dikutip RRI.co.id dari situs resmi PBSI, Selasa (22/1/2020). 

Hal serupa juga diungkapkan, Leo/Daniel. Menurutnya, menjalani pertarungan bertajauk 'Perang Saudara' itu, mereka siap menunjukkan penampilan terbaiknya. 

“Kami sudah sama-sama tahu permainannya. Yang penting besok harus lebih fight dan siap lagi. Harus all out,” kata Daniel.

“Target kami ingin mengeluarkan permainan terbaik saja dulu. Fokus setiap babak dan jangan lengah dari lawan,” imbuh Leo menambahkan. 

Sementara itu untuk Bagas/Fikri, mereka akan berhadapan dengan wakil Kanada, Jason Anthony Ho Shue/Nyl Yakura di babak pertama. Laga besok menjadi pertemuan kedua Bagas/Fikri dengan Ho Shue/Yakura. Sebelumnya di Finnish Open 2019, Bagas/Fikri menang 22-20, 21-23, 21-14.

“Besok harus fokus terus dan nggak gampang menyerah. Targetnya bisa tembus delapan besar, tapi kalau bisa lebih dari itu,” kata Bagas.

“Kami sudah pernah ketemu sebelumnya di Finlandia. Setelah ini mau mempelajari dia lagi, nonton video pertandingannya,” tukas Fikri. (Foto: BadmintonIndonesia)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00