Denpasar Juara Umum Kempo Porprov Bali 2019

KBRN,Tabanan : Cabang olahraga kempo sudah mengakhiri seluruh rangkaian pertandingan dalam ajang Porprov Bali 2019. 

Dari 17 medali emas yang diperebutkan Denpasar tetap kokoh di puncak klasemen dengan 7 emas, 3 perak dan 2 perunggu sekaligus menyandang gelar juara umum.

Sementara posisi kedua diperoleh kontingen Buleleng dengan 4 emas, 7 perak dan 4 perunggu, sedangkan ranking 3 diraih Gianyar dengan 3 emas, 3 perak dan 8 perunggu.

Tiga emas tersisa dikantongi Badung 2 emas, dan tuan rumah Tabanan kebagian 1 emas.

Tujuh emas yang diraih kontingen Denpasar hingga berhasil menjadi juara umum masing-masing dari nomor embu pasangan putra kyu kenshi (Gede Ngurah Adhytama-Dwi Kurniawan), embu pasangan IV/III DAN (Putu Andry-Tri Yanto), embu pasangan putri kyu kenshi (Gusti Ayu Deliana-Kadek Ayu Juniantari), embu pasangan putri I DAN (AA Isti Darmamega-Riska Medita), embu pasangan putri II/III DAN (Agung Ratih Saraswati-Griselda Nadya Billy), embu berebu campuran, dan embu pasangan campuran DAN (Tri Yanto-Ratih Saraswati).

Wakil Ketua Umum Pengprov Persaudaraan Kempo Indonesia (Perkemi) Bali Fredrik Billy mengatakan semua pertandingan berjalan lancar tanpa insiden.

"Selama pertandingan berjalan lancar, semua pihak melaksanakan pertandingan dengan semangat bushido dan sportivitas dengan menjunjung tinggi asas persaudaraan", ujarnya, Jumat (13/9/2019).

Pasca event Porprov Bali, semua kenshi di Pulau Dewata akan di genjot lebih intens terutama yang sudah masuk Pelatda untuk menghadapi Pra Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra PON) di Kalimantan Selatan November mendatang.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00