Lima Atlet Pencak Silat Sampang Raih Hasil Positif di Kejurwil Jatim

KBRN, Sampang : Atlet pencak silat Pimpinan Daerah (Pimda) 097 Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur, sukses meraih prestasi dalam event kejuaraan wilayah (Kejurwil) II Jawa Timur.

Event yang digelar di gor Majapahit Mojokerto pada 5 hingga 8 Maret 2019 itu sedikitnya ada 5 atlet asal kabupaten Sampang sukses meraih medali, yakni 2 emas dan 3 perunggu.

Sekretaris Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sampang M. Soleh menjelaskan, kelima atletnya yang meraih medali tersebut, yaitu Nor Maulidia sebagai juara 1 D putri, Faizai bin Mustofa juara 1 kelas A putra, M Ghazal Fikri juara III kelas C Putra, Rifki Riksan Juara III Kelas B putra  Kevin prayoga Juara kelas D putra.

Menurutnya, kesuksesan yang diraih oleh para atletnya, karena ketekunan serta  kedisiplinan atlet dalam mengikuti petunjuk dan arahan dari pelatih.

“Alhamdulillah, Pimda TSPM 097 sampang meraih 2 emas dan 3 perunggi pada Kejurwil II Jawa Timur , 5-8 Maret 2019 di Gor Majapahit Mojokerto. Kami terima kasih kami haturkan pada semua pihak yang telah men-support kegiatan ini,” katanya Senin (12/03/2019)

Ditambahkannya event yang digelar tersebut sebagai ajang seleksi untuk menyongsong kejuaraan dunia di negara al Jazair.

“Event tersebut sebagai ajang seleksi menyongsong kejuaraan dunia di Al-jazair Oktober 2019,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00