Ancelotti Perpanjang Kontrak dengan Everton Hingga 2024

KBRN, Jakarta: Pelatih Everton, Carlo Ancelotti menikmati karirnya di Merseyside dan berharap dia telah melakukan cukup banyak hal untuk mendapatkan masa tinggal yang lama. Pelatih asal Italia berusia 61 tahu  itu ingin bertahan di Everton setidaknya sampai stadion baru klub dibuka pada awal musim 2024-25.

Mengutip dari laman Goal International, Jumat (26/2/2021), Ancelotti mengatakan, dirinya ingin berada di sana ketika stadion baru akan dibuka.

“Ini akan menjadi prestasi yang bagus buat saya, tentunya. Saya pikir untuk menyelesaikan kontrak pada 2024 Anda melakukan pekerjaan dengan baik dan ketika Anda melakukan pekerjaan dengan baik, kontrak tidak akan dihentikan pada 2024, itu akan berlanjut," pungkasnya

“Jadi yang pasti, untuk waktu yang saya habiskan di sini, saya merasa baik jadi saya ingin tinggal selama mungkin,” ujar mantan pelatih Real Madrid dan Bayern Munchen itu.

Pelatih bertangan dingin itu menjadi sangat populer di Everton sejak memimpin The Toffees pada Desember 2019, dengan timnya saat ini duduk di urutan ketujuh di Liga Premier.

Setelah kemenangan bersejarah atas Liverpool pada akhir pekan, Everton mendapat dorongan lagi awal pekan ini karena rencana mereka untuk membangun stadion baru di tepi Merseyside.

Everton berencana menghabiskan £ 500 juta untuk membangun stadion baru berkapasitas 52.888 di Bramley-Moore Dock, sekitar dua mil dari rumah mereka saat ini di Goodison Park.

Dewan Kota Liverpool minggu ini memberikan suara bulat untuk menyetujui rencana tersebut, yang sekarang akan dikirim ke Sekretaris Negara untuk Komunitas Perumahan dan Pemerintah Lokal untuk persetujuan.

Everton bertujuan untuk memulai konstruksi pada musim semi atau musim panas tahun ini, dengan harapan dapat dibuka pada musim 2024-2025.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00