Salah Harus ke Barcelona untuk Terus Berkembang

KBRN, Jakarta: Jay-Jay Okocha yakin Mohamed Salah harus meninggalkan Liverpool dan pindah ke La Liga untuk melanjutkan perkembangan Karirnya. Salah telah mencetak 24 gol dalam 35 penampilan untuk Liverpool di semua kompetisi musim ini. Sejak pindah dari Roma dengan bayaran sekitar £ 43 juta pada 2017, Salah telah mencetak 118 gol dalam 186 penampilan untuk Liverpool.

Dilansir dari laman On Time Sports, Kamis (25/2/2021), Okocha mengatakan “Jika ada kesempatan bergabung dengan Barcelona, ​​saya menyarankan Salah pergi ke sana. Energinya telah habis bersama Liverpool.”

"Situasi di Liverpool sekarang sudah tidak baik, Saya sarankan dirinya untuk meninggalkan Liga Premier Inggris. Jika ada kesempatan untuk bergabung dengan Barcelona, Saya sarankan dia untuk pergi ke sana," pungkasnya.

Legenda Liga Premier Jay-Jay Okocha mengatakan Mohamed Salah harus meninggalkan Liverpool dan bergabung dengan Barcelona agar kariernya sebagai pesepakbola terus berkembang.

Mantan pemain sayap Bolton dan PSG itu yakin pemain internasional Mesir, yang telah membantu klub Merseyside meraih kejayaan Liga Premier dan Liga Champions sejak kedatangannya pada 2017, perlu pindah dari Liverpool setelah mengalami empat kekalahan beruntun di Liga Premier.

Terlepas dari performa domestik Liverpool yang buruk, Salah adalah menjadi pencetak gol terbanyak Liga Premier musim 2020/21 dengan 17 gol dan masih terikat kontrak di klub tersebut hingga 2023.

Dengan dua tahun tersisa dalam kontrak pemain Mesir dan masih berusia 28 tahun, sulit untuk melihat Liverpool menjual pemain andalan mereka.

Masalah Liverpool musim ini sebagian besar terjadi di lini belakang yang hancur dan kelelahan pemain semata. Menjual pemain depan yang paling produktif bukanlah ide yang bagus.

Meskipun transfer musim panas ke Barcelona akan menarik bagi para penggemar sepak bola, itu tidak terlihat seperti langkah yang akan dilakukan klub Catalan karena situasi keuangan mereka yang sedang krisis. Ronald Koeman juga hanya ingin mengembangkan pemain muda mereka.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00