Kandaskan Valencia, Atletico Kokoh di Puncak Klasemen

KBRN, Jakarta: Atletico Madrid menang 3-1 atas Valencia dalam lanjutan kompetisi La Liga Spanyol di Estadio Wanda Metropolitano, Senin (25/1/2021) dini hari WIB. 

Dalam laga ini, Atletico tertinggal terlebih dahulu oleh Valencia. Saat laga baru berjalan 11 menit. Uros Racic menyumbang gol untuk Valencia melalui tembakan dengan kaki kiri dari luar kotak 16 ke arah sudut kanan atas gawang Atletico. Gol itu memanfaatkan umpan  José Gayà.

 Atlético Madrid 0, Valencia 1. 

Atletico baru bisa menyamakan kedudukan di menit 23.  João Félix menyumbang gol untuk Atlético Madrid melalui tembakan dengan kaki kanan dari sebelah kiri kotak 6 yard ke sudut kanan bawah Valeencia. Gol itu memanfaatkan umpan silang Thomas Lemar  melanjutkan tendangan sudut.

Atlético Madrid 1, Valencia 1. 

Skor imbang bertahan hingga babak pertama selesai. Di babak kedua, kedua tim melakukan pergantian pemain. Di kubu Atletico, di menit 45, Renan Lodi menggantikan Sime Vrsaljko. 

Di kubu Valencia, di menit 48, Hugo Guillamón menggantikan Mouctar Diakhaby karena cedera.

Di menit 54, Atletico kembali menambah keunggulan. Di menit 54, Luis Suárez mencetak gol untuk Atletico setelah memanfaatkan umpan João Félix. Atlético Madrid 2, Valencia 1.

Valencia kembali melakukan pergantian pemain di menit 58. Gonçalo Guedes menggantikan Denis Cheryshev.

Di menit 72, Ángel Correa menyumbang gol untuk Atletico. Ia mencetak gol setelah memanfaatkan umpan Marcos Llorente. Atlético Madrid 3, Valencia 1. Skor 3-1 untuk kemenangan Atletico bertahan hingga laga usai. 

Dengan kemenangan ini, Atletico kokoh di puncak klasemen dengan 47 poin menjauh dari rival abadinya Real Madrid yang mengumpulkan 40 poin. Sedangkan Valencia di posisi 14 dengan fraihan 20 poin. (Foto: Twitter Atletico Madrid)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00