Permalukan Bologna, Zona Champion Untuk Juventus

Foto: Juventus Kalahkan Bologna

KBRN, Jakarta: Juventus menang 2-0 atas Bologna pada giornata ke-19 Liga Italia di Allianz Stadium, Turin, Minggu (24/1/2021) malam WIB. 

Kemenangan ini membuat Juventus mendapatkan kesempatan untuk masuk zona Liga Champions. Saat ini Juventus mengemas 36 poin.

Juventus langsung tampil menyerang begitu pertandingan dimulai. Weston McKennie melepaskan tembakan pada menit kedelapan. Namun, upayanya masih melebar. 

Baru pada menit ke-15 Juventus dapat membuka keunggulannya. Arthur Melo melepaskan tembakan dan mencetak gol, memanfaatkan umpan Cristiano Ronaldo. 

Itu merupakan gol perdana Arthur, sejak bergabung pada musim panas 2020. Peluang Si Nyonya Tua untuk menggandakan keunggulannya datang pada menit ke-28. 

Ronaldo melepas tembakan, tetapi bisa ditepis kiper Bologna Lukasz Skorupski. 

Bola liar disambar Federico Bernardeschi. Namun Skorupski masih bisa menghalaunya. 

Memasuki menit ke-35, tim asuhan Andrea Pirlo itu nyaris menambah gol. Rodrigo Bentancur memberikan umpan kepada Ronaldo yang diteruskan dengan sepakan. Sayang, bola masih sedikit melebar. 

Tuan rumah terus menggedor pertahanan Bologna. Peluang didapat pada menit ke-42. Tetapi, tendangan Weston McKennie masih bisa diamankan Skorupski. Keunggulan satu gol bertahan hingga babak pertama usai.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00