Perayaan Unik Ronaldo Cs Usai Juventus Juara

Pemain Juventus rayakan kemenangan di kereta api. (Foto: Ist)

KBRN, Reggio Emilia: Juventus juara Piala Super Italia usai mengalahkan Napoli 2-0 di MAPEI Stadium, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Cristiano Ronaldo dan kolega merayakannya dengan berjoget di stasiun kereta.

Pada pertandingan tadi Ronaldo turut memberikan kontribusi dengan menyumbangkan satu gol pada menit ke-64. Satu gol lainnya dicetak Alvaro Morata di masa injury time.

Itu merupakan trofi keempat yang diraih Ronaldo selama merumput di Italia bersama Si Nyonya Tua. Kapten Timnas Portugal itu mengaku senang dengan apa yang telah dicapainya tersebut.

"Itu pertandingan yang sangat sulit, tetapi kami memiliki sikap yang sangat baik," tulis Ronaldo di Twitter @Cristiano.

"Sangat senang dengan gelar keempat saya di Italia. Kami kembali! Ini Juve yang kami cintai, ini tim yang kami percayai dan inilah semangat yang akan membawa Anda ke kemenangan yang kami inginkan! Kerja bagus, teman-teman!" tutur Ronaldo.

Rasa senang Ronaldo berlanjut hingga ke stasiun kereta jelang pulang ke Turin. Dia terlihat berjoget khas Amerika Latin di atas peron.

Mantan pemain Manchester United dan Real Madrid itu memakai masker. Tapi dari gesturnya dia terlihat sangat gembira menari bareng dua rekannya yakni Juan Cuadrado dan Weston McKennie.

Momen tersebut diunggah laman Twitter Juventus. Akun Si Nyonya Tua kemudian juga membagikan momen keceriaan pemain dan pelatih Juventus Andrea Pirlo bersama trofi Piala Super Italia di dalam kereta.

Hati Ronalo saat ini memang sedang semringah maksimal. Bukan hanya karena Juventus juara. Torehan yang diciptakannya dini hari tadi membuat CR7 jadi top skor sepanjang masa dengan 760 gol, melewati rekor legendaris Ceko Josef Bican (759 gol).

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00