Yes, Khabib Akhirnya Kembali ke Octagon

Khabib Nurmagomedov. (Foto: Ist)

KBRN, Abu Dhabi: Kembalinya Khabib Nurmagomedov ke octagon yang telah lama dinantikan oleh penggemar UFC akhirnya benar-benar terjadi setelah menyatakan pensiun dengan menaklukkan Justin Gaethje pada Oktober 2020. 

Yes, Khabib Nurmagomedov benar-benar menginjakkan kakinya di dalam Octagon sebagai penerjemah sepupunya Umar Nurmagomedov yang menjalani debut UFC di Fight Island 8 pada Rabu malam lalu. 

Kehadiran Khabib Nurmagomedov menjadi penyemangat Umar yang bertarung luar biasa dalam debutnya. Umar mampu memenangi pertarungan melawan Sergey Morozov dengan teknik rear-naked-choke di ronde 2. 

Khabib juga turut memberikan arahan kepada Umar untuk secepatnya menghabisi Morozov di ronde kedua.Umar pun menjalankan instruksi The Eagle dengan gaya mencekik dari belakang yang membuat Morozov tertidur di kanvas. 

Khabib masuk di Octagon dengan mengenakan kaus hitam bertulisan UFC. Senyum khas Khabib tersungging melihat kemenangan Umar.Setelah pertarungan, Khabib mendampingi Umar ketika diwawancarai host. 

Khabib menerjemahkan pertanyaan pembawa acara yang kemudian dijawab Umar. "Aku pernah melakukan seperti ini (choke) pada Januari 2012,’’kata Khabib menerjemahkan komentar Umar. ’’Selamat, Anda lebih baik daripada Khabib,Umar Nurmagomedov,’’kata pembawa acara.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00