Tottenham Naik Posisi Empat Usai Kalahkan Sheffield

Skor akhir Tottenham Hotspur vs Sheffield United, 3-1. (Foto: Ist)

KBRN, Sheffield: Tottenham Hotspur menempel ketat Liverpool di empat besar klasemen Liga Inggris 2020/2021 Kepastian itu didapat setelah mereka mengalahkan Sheffield United, 3-1. 

Melawat ke markas Sheffield United di Bramall Lane, Minggu (17/1/2021) malam waktu Indonesia, Tottenham langsung tampil menekan sejak awal laga. Hasilnya, mereka sukses unggul dua gol sebelum turun minum. 

Gol pembuka Tottenham dicetak Serge Aurier saat laga baru berusia lima menit. Pada menit ke-40, Harry Kane menggandakan keunggula melalui golnya. Skor 2-0 bertahan hingga jeda istirahat. 

Di babak kedua, tepatnya di menit ke-59 Tottenham Hotspur kebobolan melalui aksi David McGoldrick. Papan skor berubah jadi 2-1.

Sebelum laga berakhir, The Liliwhites kembali mencetak gol untuk menegaskan keunggulan. Kali ini melalui gol Tanguy Ndombele di menit ke-62. Skor 3-1 bertahan hingga laga bubar. 

Dengan kemenangan itu, Tottenham Hotspur naik ke posisi empat berbekal 33 poin dari 18 laga. Jumlah poin yang mereka kumpulkan setara dengan perolehan poin Liverpool yang baru akan melakoni laga ke-18 mereka melawan Manchester United.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00