Jalani Pemeriksaan Medis, Mandzukic Gabung AC Milan

Mario Mandzukic. (Foto: Ist)

KBRN, Milan: Mario Mandzukic dalam waktu dekat akan diperkenalkan sebagai pemain anyar AC Milan setelah negosiasi yang dilakukan akhirnya membuahkan hasil. Menurut laporan, Milan Reports, Minggu (17/1/2021), mantan penyerang Juventus itu akan menjalani pemeriksaan medis, besok.

"Mandzukic telah mencapai kesepakatan dengan AC Milan! Dia akan menjalani pemeriksaan medis besok (Senin) di Milano & menandatangani kontrak setelahnya," demikian pernyataan Milan Reports.

Mandzukic akan menjadi tambahan kedua untuk klub setelah Milan mendatangkan Soualiho Meite dari Torino. Menurut informasi, penyerang Kroasia itu akan mendapatkan kontrak selama enam bulan dengan opsi untuk membarui kontrak. 

Sekadar informasi, Mandzukic dibebaskan setelah enam bulan bersama Al-Duhail, saat ia meninggalkan Juventus pada Januari 2020. Striker tersebut menghabiskan empat setengah tahun di Turin, mencetak 44 gol dan menyumbang 17 assist dalam 162 pertandingan kompetitif untuk Bianconeri. 

Mantan pemain Atletico Madrid dan Bayern Muenchen itu telah memenangkan empat Scudetti, tiga Coppa Italia, dua gelar Bundesliga, dua DFB-Pokal, Liga Champions, dan Piala Dunia Antarklub selama kariernya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00