Covid-19 Tunda Dua Pertandingan NBA

Ilustrasi laga NBA. (Foto: Ist)

KBRN, Washinton: Dua pertandingan NBA yang digelar Kamis (14/1/2021) waktu Indonesia terpaksa ditunda. Kebijakan tersebut diambil lantaran tim tak mampu menghadirkan jumlah pemain minimum untuk menggelar laga akibat infeksi Covid-19.

Pertandingan yang ditunda adalah Boston Celtics vs Orlando Magic di TD Garden. Kemudian laga kandang Washington Wizards kontra Utah Jazz di Capital One Arena. 

NBA mengatakan bahwa pengujian covid-19 dan contact tracing menyebabkan Celtics tidak bisa menghadirkan minimal delapan pemain untuk laga melawan Magic. Penundaan laga kali ini menjadi yang kelima dalam tiga pekan terakhir akibat Covid-19. 

Ini juga merupakan laga ketiga Celtics yang ditunda akibat Covid-19. Yang pertama melawan Miami Heat, Senin (11/1) WIB— karena Heat tidak bisa menyiapkan jumlah pemain minimum. Laga Celtics melawan Chicago Bulls, Selasa (12/1) WIB, juga ditunda oleh NBA.

Penundaan laga antara Celtics dan Magic terjadi setelah Washington Wizards mengatakan mereka telah menempatkan dua pemain yang tidak diungkapkan identitasnya dalam daftar Covid-19 dan membatalkan sesi latihan.

Laga NBA pertama musim ini yang ditunda karena covid-19 adalah laga antara Oklahoma City Thunder dan Houston Rockets pada 23 Desember lalu. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00