AC Milan Diunggulkan Lawan Sparta di Liga Eropa

Zlatan Ibrahimovic melakukan selebrasi bersama rekan setimnya usai cetak gol (foto : Ist)

KBRN, Jakarta : Laga lanjutan liga Eropa berlanjut. Pekan ini AC Milan bakal berhadapan dengan Sparta Praha di San Siro pada matchday 2 Grup H pada Jumat (30/10/2020). Mengacu pada laga - laga sebelumnya yang belum pernah terkalahkan, kali ini AC Milan juga diperkirakan akan unggul lagi.

Dikutip dari lan Bola.net, pasukan Stefano Pioli belum terkalahkan dalam sembilan laga kompetitif yang sudah mereka mainkan musim ini terhitung dari babak kualifikasi Liga Europa. Dalam enam pertemuan sebelumnya dengan wakil Republik Ceko itu, Milan empat kali menang dan dua kali imbang. 

Pertemuan terakhir mereka tersaji di babak 16 besar Liga Champions 2003/04. Imbang 0-0 pada leg pertama di Praha, Rossoneri lolos setelah menang 4-1 pada leg kedua Italia. Waktu itu, Filippo Inzaghi dan Gennaro Gattuso masing-masing menyumbang satu gol, sedangkan Andriy Shevchenko memborong dua.Setelah 16 tahun berlalu, Milan dan Sparta bertemu lagi di fase grup Liga Europa musim ini. Pada matchday pertama, hasil kontras diraih kedua tim.

Milan menang 3-1 atas tuan rumah Celtic lewat gol-gol Rade Krunic, Brahim Diaz, dan Jens Petter Hauge. Sementara itu, satu gol Boreck Dockal tak cukup untuk menghindarkan Sparta dari kekalahan saat menjamu Lille. Sparta tumbang 1-4.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00