Drama VAR Warnai Kemenangan MU atas Brighton

KBRN, London: Manchester United akhirnya keluar sebagai pemenang dalam duel lanjutan Premier League melawan Brighton & Hove Albion. Kemenangan dengan hasil akhir 3-2 ini didapat melalui drama VAR di punghujung laga.

Duel MU vs Brighton digelar di Amex Stadium, Sabtu (26/9/2020) malam WIB. Laga ini berlangsung dengan tensi yang cukup panas. Kedua tim saling berbalas gol hingga menit akhir laga.

Brighton sempat unggul lebih dulu lewat Neal Maupay sebelum Lewis Dunk kemudian melakukan gol bunuh diri yang menguntungkan MU. 

Balik tertinggal usai Marcus Rashford bikin gol, Solomon March kemudian mencetak gol di menit ke-90+5 untuk mengubah skor jadi 2-2.

Wasiit kemudian meniup peluit tanda berakhirnya laga tak lama setelah sundulan Harry Maguire di menit ke-90+7 tak membuahkan gol untuk MU. Drama kemudian terjadi karena pemain MU mengklaim bola sundulan Maguire mengenai tangan Maupay.

Wasit kemudian mengecek VAR dan memberikan penalti untuk MU. Bruno Fernandes sukses mengonversi penalti jadi gol dan membawa Setan Merah menang 3-2.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00