Muenchen Vs Sevilla: Pertaruhan Flick Jawarai Eropa

foto: munchen_juara_liga_champions (Istimewa)

KBRN, Jakarta: Piala Super Eropa 2020 akan mempertemukan juara Liga Champions 2020 Bayern Muenchen kontra Sevilla di Puskas Arena, Budapest, Hungaria, Jumat (25/9/2020) dini hari WIB. 

Pelatih Bayern Munchen Hansi Flick optimistis memenangkan laga dini hari WIB nanti usai mengantongi gelar juara Eropa. Ia mengisyaratkan bahwa skuad Bayern Munchen lapar akan memenangkan trofi pertama di musim ini. Namun, Flick juga tidak lupa memuji kualitas skuad Sevilla di bawah besutan Julen Lopetegui.

“Kami memiliki satu tujuan memenangkan Piala Super UEFA. Ini akan sulit, tetapi kami tahu kami mampu memenangkannya," kata Flick seperti dilansir laman resmi Muenchen, Kamis (24/9/2020).

Sevilla, kata Flick, memiliki tim hebat dengan pelatih yang sangat bagus. Sebab, kata dia, Lopetegui telah mengangkat mereka ke level bagus, dan mengatur mereka dengan sangat baik dalam arti taktis.

Sevilla merupakan juara Liga Europa 2019-2020 setelah menumbangkan Inter Milan 3-2 di final. Sedangkan, Muenchen bersama Flick telah menumbangkan Paris Saint Germain di partai final Liga Champions musim 2019/2020, dengan skor 1-0.

"Kami ingin dipersiapkan dengan baik, berada pada 100 persen, dan menunjukkan intensitas dan semua kemampuan kami dalam permainan untuk memastikan kami menang. Hanya 99 persen tidak akan cukup melawan Sevilla," kata dia.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00