AC Milan Menang 2-0, Mihajlovic Kesal

foto: Zlatan Ibrahimovic (istimewa)

KBRN, Jakarta: AC Milan sukses meraih kemenangan pada laga pekan pertama Serie A 2020-2021 saat menjamu Bologna dengan skor 2-0, Selasa (22/9/2020). Penyerang andalan AC Milan Zlatan Ibrahimovic berhasil mencetak dua gol kemenangan, pada menit ke-39, dan ke-51. 

Pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic, mengaku menyesal sudah memberikan kesempatan debut pada Gianluigi Donnarumma lantaran menjadi penghalang kemenangan.

“Saya bersalah, karena memberikan debut padanya. Saya kesal karena Donnarumma selalu melakukan penyelamatan hebat ketika bertanding melawan saya!,” kata Mihajlovic dengan nada bercanda, dikutip dari Football Italia, Selasa (22/9/2020).

Padahal, Rodrigo Palacio bersama skuad Bologna mampu mencatatkan 13 percobaan penyerangan, dengan empat di antaranya mengarah ke gawang.

Namun, kesigapan Gigi Donnarumma menyebabkan mereka gagal mencetak satu gol di San Siro.

Mihajlovic, pelatih asal Serbia itu bahkan mengaku menyesal sudah memberikan debut kepada Gigi Donnarumma ketika mengasuh AC Milan.

Dia kembali menyatakan, kiper berusia 21 tahun itu selalu melakukan penyelamatan gemilang setiap berhadapan dengan klub asuhannya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00