Pecundangi Newcastle, Brighton Raih Tiga Poin  

(Dok: Twitter)

KBRN, Jakarta: Brighton and Hove Albion FC sukses meraih tiga poin saat bertandang melawan tuan rumah Newcastle United yang digelar di Stadion St James Park, Minggu (20/9/2020) dalam lanjutan kompetisi Liga Inggris. 

Brighton and Hove Albion FC menang dengan skor telak 3-0. Gol Brighton dicetak Neal Maupay di menit 4 setelah memanfaatkan hadiah penalti. Dengan tembakan dengan kaki kanannya, Maupay melepas bola ke arah tengah gawang Newcastle. 

Lagi-lagi Maupay menjadi mimpi buruk bagi Newcastle. Di menit ke-7, Maupay menambah keunggulan menjadi 2-0. Memanfaatkan umpan silang Leandro Trossard, Maupay mengkonversi menjadi gol dengan tembakan kaki kiri dari jarak yang sangat dengan ke sudut kiri bawah gawang Newcastle. 

Aaron Connolly memperbesar keunggulan Brighton atas Newcastle. Di menit 83, Connolly mencetak gol dengan kaki kanan dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kanan bawah setelah memanfaatkan umpan Neal Maupay.

Keunggulan 3-0 bertahan hingga babak kedua usai. Dengan hasil ini  Brighton and Hove Albion FC  berada di urutan 8 klasemen Liga Inggris, Sedangkan Newcastle harus puas di urutan 11 klasemen. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00