Empat Gol Son Heung-Min Antar Hotspur Kalahkan Southampton

(Dok: Totenham Hotspur)

KBRN, Jakarta: Empat gol yang dicetak pemain asal Korea Selatan, Son Heung-Min mengantarkan Totenham Hotspur menang 5-2 atas tuan rumah Southampton dalam laga Liga Inggris yang digelar di St Mary Stadium, Minggu (20/9/2020). 

Son Heung-Min dicetak di menit 45+2 melalui tembakan kaki kanan dari sebelah kanan kotak 16 ke sudut kiri bawah gawang Southampton. Gol itu dicetak dengan memanfaatkan umpan Harry Kane. 

Gol kedua Son Heung-Min di menit 47 saat babak kedua baru berjalan lagi-lagi memanfaatkan umpan Harry Kane dengan tembakan kaki kirinya dari bagian tengah kotak 16 ke sudut kiri bawah gawang Southampton. 

Sedangkan gol ketiga Son Heung-Min dicetak juga dengan memanfaatkan umpan matang Harry Kane di menit 64. Dengan tembakan kaki kanannya, Son Heung-Min menembak dari bagian tengah kotak 16 ke arah tengah gawang The Saint. 

Begitu juga dengan gol keempat yang dicetak Son Heung-Min. Ia dengan cerdik memanfaatkan umpan silang Harry Kane di menit 73 dengan tembakan kaki kirinya sebelah kiri kotak 6 yard ke sudut kiri bawah gawang Southampton. 

Sedangkan satu gol Hotspur dicetak Harry Kane dengan tembakan kaki kirinya dari jarak yang sangat dekat ke sudut kanan bawah.

Dua gol Southampton dicetak oleh Danny Ings di menit 32 dan 90. 

Dengan hasil ini, Totenham Hostpur berada di peringat kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 3 poin. Sedangkan Southampton di peringkat 19 klasemen. 

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00