Jelang Liga 1, Madura United Krisis Striker

KBRN, Pamekasan: Menjelang bergulirnya kembaliLiga 1 2020, Madura United mengalami krisis pemain di lini depan. Hal itu terjadi setelah kehilangan Alberto Gonçalves da Costa, Greg Nwokolo dan Emmanuel Oti Essigba.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan mengungkapkan, saat ini timnya membutuhkan minimal tiga striker baru untuk mengarungi lanjutan Liga 1.

“Saya terbuka ya, karena memang jujur saat ini kita butuh striker, setidaknya kita harus ada 3 pemain di posisi striker, dua local atau bahkan empat, karena ketatnya jadwal,” ucapnya, Jumat (18/9/2020).

Menurut pria yang akrab disapa RD ini, di sisa waktu pemusatan latihan ini, pihaknya akan lebih dominan untuk membangun strategi serangan dan melakukan pengaturan untuk pertandingan di pekan awal.

Dari jadwal pertandingan yang dirilis  PT Liga Indonesia Baru (LIB), Madura United akan mengawali lanjutan Liga 1 2020 pada 4 Oktober mendatang dengan menantang Persib Bandung. Tim berjuluk Lakar Sape Kerap itu akan menjadi tuan rumah dalam laga tersebut.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00