Eric Garcia Tolak Perpanjangan Kontrak Bersama City

Eric Garcia (Dok: goal.com)

KBRN, Jakarta: Pemain berusia 19 tahun Eric Garcia menolak perpanjangan kontrak bersama Manchester City. Bek tengah Garcia, yang lahir di Barcelona dan berasal dari akademi klub La Masia, bergabung dengan City pada 2017 dan masuk ke tim utama musim ini.

"Dia mengumumkan kepada kami bahwa dia tidak ingin memperpanjang kontraknya dengan Manchester City. Dia memiliki satu tahun lagi dan setelah itu, dia tidak ingin memperpanjang," kata Manajer Manchester City, Pep Guardiola, Kamis (6/8/2020) seperti dikutip dari Reuters.

Padahal, lanjut Pep dirinya masih menginginkan Eric Garcia di tim besutannya. Namun, Garcia tidak ingin memperpanjang kontraknya. 

"Saya membayangkan dia ingin bermain di tempat lain," ujarnya. 

City tidak mungkin ingin Garcia menghabiskan kontraknya dan pergi dengan status bebas transfer. Laporan media Spanyol  menyarankan Barcelona mungkin membuat penawaran untuk pemain tersebut.

Sebelumnya, pada Rabu kemarin City mengumumkan telah menandatangani bek tengah Belanda Nathan Ake dari Bournemouth yang terdegradasi dengan biaya yang dilaporkan oleh media Inggris sebesar 40 juta poundsterling.

Klub sudah kehilangan pemain lain dari skuad mereka dengan pemain sayap Jerman, Leroy Sane menolak kesempatan untuk tetap bersama City untuk bergabung dengan Bayern Munich.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00