Akibat Pandemi, Madrid Tunda Rekrut Mbappe-Haaland

Kylian Mbappe (kiri) dan Erling Braut Haaland (kanan) (Doc Istimewa) .jpeg

KBRN, Jakarta: Real Madrid berencana mendatangkan dua penyerang muda, Kylian Mbappe dan Erling Braut Haaland. Namun dikarenakan permasalahan finansial yang muncul akibat pandemi virus corona (COVID-19), membuat Madrid harus mengatur ulang strategi pemain dalam bursa transfer.

Los Blancos, yang identik dengan pemain-pemain bintang, kemungkinan masih akan menyimpan uang pada bursa transfer awal musim 2020/2021 dan lebih mengutamakan penjualan pemain untuk menambah kas keuangan.

Kendati demikian, Madrid tetap memiliki rencana mendatangkan sosok-sosok pemain muda yang berpotensi menjadi pemain kunci di masa depan.

Mbappe disebut-sebut baru akan didatangkan pada musim depan, setelah kontraknya di Paris Saint-Germain tersisa satu tahun lagi. Madrid berharap bisa mendapat penyerang Perancis itu dengan harga yang lebih murah.

Setelah mendatangkan Mbappe, Madrid direncanakan akan memburu Haaland pada 2022. Dikutip dari AS, alasan El Real menunggu lama Haaland juga tidak terlepas dari alasan harga. Haaland saat ini disebut memiliki klausul di Borussia Dortmund yang harus ditebus dengan harga 75 juta euro atau sekitar Rp1,2 triliun.

Selain Mbappe dan Haaland, Madrid juga masih memburu pemain Rennes, Eduardo Camavinga yang kini ditengarai memiliki harga 80 juta euro atau sekitar Rp1,38 triliun. Namun, harapan Madrid menunggu harga Camavinga turun bisa membuat kans mendapat pemain Perancis tersebut kian menipis, karena PSG dan Bayern Munchen juga tertarik untuk mendatangkannya.

Pemain muda Perancis, Benoit Badiashile, yang direkomendasikan Zinedine Zidane juga kemungkinan tidak akan didatangkan dalam waktu dekat karena klub belum melihat urgensi mendatangkan bek tengah.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00