Tira Kabo Usulkan Liga 1 2020 Berhenti Permanen

Usulan kami lebih ke pemberhentian secara total

KBRN, Bogor - PS Tira Perikabo sudah menyiapkan diri jika kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2020 dihentikan secara permanen akibat wabah virus corona atau Covid-19. 

Bahkan, dikatakanan Direktur Pengembangan Bisnis tim berjuluk Laskar Padjajaran tersebut, Rhendi Arindra, pihaknya mengusulkan agar kompetisi bisa benar-benar berhenti secara permanen. 

Usulan tersebut diberikan menyusul permintaan PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku opertator kompetisi yang meminta saran kepada klub terkait nasib kompetisi musim 2020. 

“Usulan kami lebih ke pemberhentian secara total. Karena pandemi ini juga kita yakini sulit berkahir dalam waktu dekat ini,” ujar Rhendi kepada wartawan, Sabtu (02/05/2020) kemarin. 

Meski demikian, Rhendi mengaku telah menyiapkan rencana jika usulannya untuk menghentikan kompetisi secara permanen terwujud. Mereka-pun kini tengah menjalin komunikasi dengan para sponsor. 

“Kami akan diskusi dengan sponsor tentang beberapa opsi. Terkini kami ingin sponsor untuk mengaihkan ke musim berikutnya. Hal itu terjadi jika kompetisi musim ini benar-benar dihentikan,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00