Peserta Seleksi Pemain Perseba Bangkalan Membludak

KBRN, Bangkalan : Ratusan pemain muda berusia di bawah 23 tahun mengikuti seleksi tim Persatuan Sepak Bola Bangkalan (Perseba) di Lapangan Sepak Bola Alun-alun kota setempat.

Seleksi pemain dipimpin langsung oleh pelatih David Agus Prianto di dampingi Manager Club, Moh. Fauzan Jakfar serta Ketua Askab PSSI Bangkalan Achmad Muhaimin.

Manager Perseba Bangkalan, Moh. Fauzan Jakfar mengatakan, seleksi pemain U-23 merupakan tahapan Perseba Bangkalan sebelum mengarungi kompetisi Liga 3 Regional Jawa Timur dan seleksi pemain akan berlangsung selama empat hari sampai tanggal 22 Januari 2020.

“Dalam seleksi ini untuk menyaring 40 pemain dan akan di seleksi lagi menjadi 24 pemain untuk tim Perseba,” ungkapnya pada Senin (20/1/2020).

Ia menjelaskan, pihaknya akan menghidupkan kembali atmosfer persepakbolaan di kabupaten Bangkalan.

“Para anak muda yang mengikuti Sekolah Sepak Bola tidak perlu bingung dalam berkarir dan target Perseba Bangkalan lolos ke Liga 2,” ujarnya.

Dikesempatan yang sama, Bupati Bangkalan Abdul Latif Amin Imron yang juga sekaligus Ketua Perseba Bangkalan merasa senang melihat antusias para pemain muda yang mengikuti seleksi Perseba, peserta seleksi tidak hanya dari lokal Bangkalan, namun ada yang dari Papua, Maluku, Surabaya dan Jakarta.

“Kami berharap jajaran pelatih dapat benar-benar jeli melihat potensi para pemain yang mengikuti seleksi agar Skuad Perseba Bangkalan dihuni pemain berkelas,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00