Indonesia Amankan 3 Tiket Final, Ini Kata Ginting Persiapan Besok

KBRN, Jakarta : Indonesia amankan 3 tiket final turnamen bulu tangkis berkategori 500 bwf, Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta.

Satu tambahan tiket final Indonesia diraih pebulutangkis tunggal putra unggulan ketujuh Anthony Sinisuka Ginting, usai mengalahkan unggulan kelima Denmark, Viktor Axelsen di babak semi final dengan skor 22-20, 20-21, Sabtu (18/1/2020) Sore.

"Saya senang hari ini bukan cuma karena masuk final, tapi tadi mainnya bagus. Saya merasa puas sama performa hari ini, saya bisa mengatasi lawan dengan baik," kata Anthony usai meraih tiket final kepada awak media, Sabtu (18/1/2020).

Di partai Final, Ginting akan menghadapi pemenang antara Anders Antonsen (Denmark) atau Lee Cheuk Yiu (Hong Kong).  "Kalau dilihat, keduanya sama-sama bagus, mereka lagi percaya diri habis mengalahkan pemain yang bukan sembarangan. Bisa dibilang mereka lagi on fire. Akan saya bicarakan lagi dengan pelatih, secara garis besar sudah tahu permainan mereka seperti apa," ujar Anthony. 

BACA JUGA : Greysia/Apriyani Ke Babak Pamungkas, Indonesia Tambah Tiket Final Dua tiket final tuan rumah Indonesia dipersembahkan dari sektor ganda putri dan ganda putra. Pasangan putri Indonesia, Greysia/Apriyani mampu mengalahkan pasangan Korea, Kim So Yeong/Kong Hee Yong 21-19, 21-15. Kemenangan ini juga memperbaiki rekor pertemuan Greysia/Apriyani atas Kim/Kong menjadi 1-2.  Sebelumnya, tiket final Indonesia sudah diamankan ganda putra. 'Perang Saudara' dua wakil ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapi sang senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final di lapangan 1, Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020) Sore.

BACA JUGA : Ganda Putra Pastikan Tiket Final, 5 Wakil Indonesia Siap Berjuang di Semi Final (Keterangan Foto : PP.PBSI)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00