Greysia/Apriyani Ke Babak Pamungkas, Indonesia Tambah Tiket Final

KBRN, Jakarta : Indonesia menambah satu tiket final dari sektor ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu dalam turnamen bulu tangkis Indonesia Masters 2020, Sabtu (18/1/2020). Pasangan putri Indonesia, Greysia/Apriyani mampu mengalahkan pasangan Korea, Kim So Yeong/Kong Hee Yong 21-19, 21-15. Kemenangan ini juga memperbaiki rekor pertemuan Greysia/Apriyani atas Kim/Kong menjadi 1-2. 

"Bersyukur atas hasil ini. Dari awal kami sudah me-review video pertandingan, sudah siapin pola di lapanngan. Kami sudah terapkan itu dan harus confident dan bisa jaga momen. Yang paling susah itu jaga momen, sudah leading, lalu hilang. Kami belajar dari situ," kata Apriyani kepada awak media di Istora Senayan, Jakarta.  Sebelumnya, tiket final Indonesia sudah diamankan ganda putra. 'Perang Saudara' dua wakil ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang akan menghadapi sang senior Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada babak final di lapangan 1, Istora Senayan, Sabtu (18/1/2020) Sore.

BACA JUGA : Ganda Putra Pastikan Tiket Final, 5 Wakil Indonesia Siap Berjuang di Semi Final Hingga berita ini diturunkan para pebulutangkis merah putih masih tengah berjuang di babak semi final Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Jakarta, Sore ini. (Keterangan Foto : PP.PBSI)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00