Teja Paku Alam Mengaku Bangga Merumput Disaksikan Ribuan Bobotoh

KBRN, Jakarta : Kiper anyar Persib Bandung Teja Paku Alam menjalani tantangan baru dalam karir profesionalnya. Persib Bandung merupakan klub pertama Teja di luar Sumatera. Teja resmi diperkenalkan Persib Bandung pada Kamis (16/01/2020), usai kontraknya berakhir bersama Semen Padang FC sejak Selasa (14/01/2020).

Sebelumnya, kiper berusia 25 tahun asal Pesisir Selatan Sumatera Barat membela Semen Padang dan Sriwijaya FC. Usai diperkenalkan, Teja mengaku bangga dapat merumput di klub sebesar Persib Bandung. Kebanggan itu disampaikan Teja dalam unggahan video chanel YouTube bernama Mr Paku Alam.

BACA JUGA : Teja Masuk, Dua Kiper Lama Persib Dipinjamkan

Dalam video berdurasi 7 menit 3 detik itu, kebanggan itu juga karena Persib memiliki suporter yang fanatik. Dimana suporter yang mau mendukung klub nya hingga memenuhi stadion. Karena faktor itu, Teja bertekad untuk bermain maksimal, dan membawa Persib Bandung berprestasi.

“Karena ingin bawa Persib Bandung juara dan suatu kebanggaan bisa bermain di tim besar yang penuh suporter,” ujar Teja.

Teja sendiri sudah sudah mulai latihan kebugaran di Sosi Sport Club, baik secara mandiri maupun dipimpin pelatih kebugaran dari pelatih kiper.

BACA JUGA : Jaga Gawang, Maung Bandung Datangkan Kiper Teja Paku Alam

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00