Gian Zola Tentukan Sendiri Masa Depannya di Persib

p.p1 {margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px; font: 12.0px Helvetica; color: #454545} p.p2 {margin: 0.0px 0.0px 0.0px 0.0px; font: 12.0px Helvetica; color: #454545; min-height: 14.0px}

KBRN, Bandung : Gelandan Persib Bandung, Gian Zola nampakanya diberi kebebasan oleh pihak manajemen untuk menentukan masa depannya di tim berjuluk Maung bandung itu. 

Hal itu menyusul kontrak pemain berusia 21 tahun itu yang bakal berakhir pada awal Februari 2020, mendatang. Akan tetapi, Gian Zola diberi keleluasaan untuk menentukan masa depannya sendiri. 

Terkait hal tersebut, Gian Zola sendiri mengaku bakal menentukan keputusannya usai mengikuti turnamen Pra Musim di Malaysia bersama Persib. Pada turnamen itu, Persib akan tampil di tanggal 18 dan 19 Januari 2020, mendatang. 

“Musim depan saya juga ada (kontrak) sampai 2 Februari, tapi sudah ada obrolan sama Pak Teddy (Direktur Persib) tapi keputusan tetap di Saya, dan saya mungkin akan putuskan setelah pulang dari Malaysia," ungkap Zola seperti dikutip RRI.co.id dari situs resmi Liga Indonesia, Rabu (15/1/2020).  

Akan tetapi, Zola memiliki keinginan jika dirinya bertahan bersama tim Maung bandung itu. Ia kemungkinan bakal meminta kepastian menit bermain di kompetisi musim 2020 nanti. Hal itu mengingat di musim sebelumnya, Zola hanya bermain di tiga pertandingan melawan Kalteng Putra, Persija, dan Persebaya.

Hal itu-pun membuatnya gagal tampil di ajang SEA Games Filipina bersama Timnas Indonesia karena kalah bersaing dengan gelandang populer lainnya yang sering bermain reguler di klub macam Evan Dimas dan Zulfiandi.

“Ya seandainya kalau saya masih bertahan mungkin jam terbang saja, saya akan lebih mengejar ke jam terbang musim ini karena prioritas utama saya ingin banyak bermain,"  tutup kakak kandung dari Beckham Putra itu. 

Nampaknya, permintaan Zola itu akan sangat sulit dipenuhi. Pasalnya, Zola harus bersaing dengan pemain gelandang senior di Persib lainnya seperti, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz dan Omid Nazari. (Foto: LigaIndonesia)

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar

00:00:00 / 00:00:00