Manchester United Goda Casemiro Dengan Gaji Selangit

Gelandang Real Madrid, Casemiro. (Foto: realmadrid.com)

KBRN, Jakarta: Manchester United tengah mencoba untuk mendatangkan Casemiro dari Real Madrid. Pihak klub dilaporkan telah menyiapkan gaji yang fantastis untuk menarik menggodanya hijrah ke Old Trafford.

Menurut laporan dari laman Mirror, Jumat (19/8/2022), MU siap memberinya gaji dua kali lipat dari yang diterimanya saat ini di Real Madrid. Hal ini dilakukan agar sang pemain menerima pinangan kubu Setan Merah.

Saat ini Casemiro menerima sekitar 180 ribu paun (sekitar Rp 3.2 M) per pekan. Lapran tersebut mengklaim bahwa MU bersedia membayarnya 360 ribu paun (sekitar Rp 6,4 M) per minggunya.

Dengan nilai tersebut, Casemiro akan menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di skuad Setan merah setelah Cristiano Ronaldo. Ia akan mengalahkan nama-nama besar lainnya, seperti Bruno Fernandes, David de Gea, hingga Jadon Sancho.

Di sisi lain, laporan yang sama juga menyebutkan kalau Casemiro sudah membicarakan minat MU kepada Presiden Madrid, Florentino Perez. Pihak klub diyakini tak menutup rapat-rapat peluang untuk melepas Casemiro, selama tawaran yang diajukan dirasa cocok.

Madrid juga diperkirakan bisa untung besar jika melepas sang pemain pada butsa transfer musim panas ini. Hal ini dikarenakan kontrak sang pemain masih berlaku hingga tahun 2025 yang membuat harga Casemiro akan tinggi.

Real Madrid diperkirakan akan mematok harga 60 juta Euro untuk gelandang asal Brasil itu. Nilai tersebut dinilai pas untuk kualitas dan performa sang pemain selama berseragam El Real.

Penjualan Casemiro juga sejalan dengan misi Madrid saat ini. Mereka sebenarnya sudah mulai meregenerasi lini tengahnya. Meski sampai saat ini masih cukup mengandalkan Toni Kroos, Luka Modric, dan Casemiro. 

Mereka sudah punya para penerus seperti Federico Valverde, Eduardo Camavinga, Dani Ceballos, dan juga Aurelien Tchouameni. Artinya, Madrid sudah punya sosok yang bisa langsung diplot sebagai pengganti Casemiro.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar