Casemiro Mulai Buka Peluang Gabung Manchester United

Gelandang Real Madrid, Casemiro. (Foto: realmadrid.com)

KBRN, Jakarta: Pengejaran Manchester United terhadap gelandang Real Madrid, Casemiro tampaknya menunjukkan progress yang positif. Usai mengetahui jika MU tertarik padanya, Casemiro langsung ingin menemui pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Menurut jurnalis spesialis transfer Eropa, Fabrizio Romano, Kamis (18/8/2022) Casemiro ingin bertemu dengan Ancelotti untuk membahas masa depannya. Diperkirakan, pertemuan atau diskusi itu akan berlangsung dalam waktu dekat.

“Casemiro akan berbicara dengan Carlo Ancelotti dalam beberapa jam ke depan untuk membahas masa depannya,” tulis Fabrizio Romano dikutip dari Twitter pribadinya @Fabriziorom.

“Penawaran Manchester United untuk Casemiro sudah diterima kemarin,” lanjut Fabrizio Romano di media sosialnya.

Jika melihat Casemiro sampai ingin menemui Ancelotti, tampaknya sang gelandang bertahan tertarik buat gabung Man United. Sepertinya penawaran yang dilayangkan skuad asuhan Erik ten Hag membuat Casemiro mulai tertarik.

Apalagi, di Man United saat ini, ada 2 rekannya yang sangat dekat dengan Casemiro. Yaitu Raphael Varane dan Cristiano Ronaldo yang sepertinya jadi salah satu alasan Casemiro tertarik gabung Man United.

Sejalan dengan hal tersebut, Football Espana melaporkan bahwa pemain berkebangsaan Brasil tersebut telah membuka hati terhadap tawaran yang sudah diajukan oleh MU. Bahkan, Casemiro dilaporkan sedang mempertimbangkan matang-matang tawaran yang ia dapat dari raksasa Liga Inggris itu.

Manchester United sendiri dikabarkan siap memingan Casemiro dengan harga yang tidak murah. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut dikabarkan siap memberikan uang yang lebih besar kepada Casemiro.

Bahkan, tak tanggung-tanggung Manchester United siap menggandakan gaji Casemiro jika ia bersedia pindah ke Manchester. United sendiri berencana untuk mengontrak Casemiro hingga musim panas 2027 mendatang.

Saat ini,  Man United memang sedang sangat darurat gelandang bertahan. 2 kekalahan mereka di awal musim Liga Inggris 2022-2023 menjadi salah satu bukti betapa mereka sangat lemah untuk sektor gelandang bertahan.

Casemiro sendiri merupakan salah satu gelandang bertahan terbaik saat ini dengan banyaknya gelar yang dimenangkannya bersama Real Madrid. Sayangnya hingga berita ini dipublikasi, Casemiro belum bisa memastikan apa akan menerima tawaran Man United atau tidak.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar