Manchester City Sampaikan Ucapan Dirgahayu untuk Indonesia

Ucapan HUT ke-77 RI yang terpampang di markas Manchester City, Etihad Stadium, Rabu (17/8/2022). (Foto: Twitter @mancityindo)

KBRN, Jakarta: Klub raksasa Inggris, Manchester City ikut merayakan HUT Ke-77 RI. Mereka memberi ucapan bertuliskan Dirgahayu Republik Indonesia ke-77 yang terpampang di markas The Citizens, Etihad Stadium.

Hal ini diketahui lewat akun media sosial resmi Manchester City Indonesia, Rabu (17/8/2022), yang mengunggah foto pesan Dirgahayu RI di Etihad Stadium. The Citizens menampilkan ucapan tersebut di layar stadion.

"Stadion Etihad pun turut merayakan dan memberi salam untuk Indonesia," tulis akun Twitter resmi Manchester City Indonesia @mancityindo.

Selain itu, Juara bertahan Liga Inggris itu juga mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-77 untuk Indonesia lewat Instagram resmi mereka. Ucapan selamat tersebut disertai dengan foto tiga penggawa mereka, yakni Kevin De Bruyne, Bernardo Silva dan Riyad Mahrez.

“Dirgahayu Republik Indonesia. Semoga di Ulang Tahun ke-77 terus maju dan jaya,” tulis Manchester City di laman Instagram resmi mereka, @mancity, pada Rabu (17/8/2022).

Ini bukan kali pertama Man City menyampaikan pesan Dirgahayu RI untuk para penggemar Indonesia. Tahun lalu, The Sky Blues membuat klip video 17 Agustus yang menampilkan fans dari Tanah Air dan ucapan selamat dari beberapa pemainnya.

Dalam video tersebut, ada Jack Grealish yang mengucapkan selamat hari kemerdekaan untuk semua orang di Indonesia. Selain Grealish, ada Gabriel Jesus yang musim lalu masih berseragam Manchester City.

Sebagai informasi, penggemar Manchester City memang tengah tumbuh di Tanah Air. Hal itu terjadi berkat kesuksesan mereka merajai Liga Inggris dalam beberapa tahun terakhir.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar