PSG Mundur dari Tertarikan Terhadap Marcus Rashford

Penyerang Manchester United Marcus Rashford. (Foto: Pikiranrakyat)

KBRN, Jakarta: Klub Liga Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah menyudahi ketertarikan terhadap penyerang Manchester United Marcus Rashford pada bursa transfer pemain musim panas ini.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat, PSG sebelumnya berusaha untuk mendatangkan penyerang anyar bulan ini, namun pada fase ini mereka gagal untuk melanjutkan ketertarikan terhadap Rashford.

Dikabarkan pada pekan lalu perwakilan Rashford telah berbicara dengan pihak PSG, namun saat ini Les Parisiens enggan melanjutkan proses negosiasi.

Di sisi lain, Manchester United santai dengan situasi ini karena Rashford telah menyatakan komitmennya terhadap The Red Devils dan masih memiliki dua tahun kontrak di Old Trafford serta opsi perpanjangan satu tahun.

Sejauh ini PSG telah mendatangkan beberapa pemain anyar seperti Renato Sanches, Vitinha dan Hugo Ekitike. Selain itu, mereka juga semakin dekat untuk mendaratkan gelandang Fabian Ruiz dari Napoli.

Selanjutnya langkah PSG dalam mendatangkan pemain anyar akan tergantung dari kepergian beberapa pemain dari Parc des Princes pada bursa transfer musim panas ini.

Pelatih PSG Christophe Galtier mengatakan timnya pada bursa transfer musim panas ini membutuhkan penyerang anyar, meski telah memiliki pemain sekaliber Lionel Messi, Neymar dan Kylian Mbappe.

"Ya, kami menginginkan kedatangan penyerang anyar. Klub bekerja keras. Saya ulangi lagi bahwa saya berada kontak langsung dengan Luis Campos (penasihat sepak bola PSG) dalam hal itu dan bahwa dia berada dalam kontak langsung dengan manajemen dan presiden kami," jelas Galtier.

"Kami harus tidak bisa membuat kesalahan, kamu tidak harus melakukan segalanya, dan lalu ada beberapa hal yang telah dilakukan dan hal yang tidak bisa. Apakah ini akan mendapat pemain baru? Kami tidak memiliki jaminan soal itu," sambung dia.

"Saya tahu bahwa klub tidak akan mengambil dan menumpuk pemain, itu harus menjadi nilai tambah yang nyata dan klub sedang bekerja ke arah ini. Tetapi apakah pada akhir jendela transfer seorang pemain ofensif akan tiba, saya tidak dapat memastikan, tetapi klub bekerja keras untuk posisi ini," pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar