Dua Pemain Persija Pulih, Siap Hadapi Persikabo

Pemain Persija jakarta Michael Krmencik sudah sembuh total dari demam dan dipastikan bisa mengikuti sesi latihan. Sebelumnya, dia sempat dirawat di rumah sakit beberapa hari.(Foto: Persija/Khoirul Imam)

KBRN, Jakarta: Kabar gembira berhembus di markas Persija Jakarta. Pemain pilar mereka, Michael Krmencik sudah sembuh total dari demam dan dipastikan bisa mengikuti sesi latihan. Sebelumnya ia sempat dirawat di rumah sakit selama beberapa hari.

“Michael sudah pulang dari rumah sakit pada Sabtu petang. Dia sudah sembuh dan bisa berlatih mulai Rabu besok,” kata dokter Persija, Donny Kurniawan dalam keterangan resminya, Selasa (9/8/2022)

Sementara pemain Persija lainnya, Firza Andika yang sempat mengalami demam dua hari sebelum pertandingan kontra PSM, kondisinya juga membaik. 

“Beberapa hari yang lalu Firza sempat mengalami demam, suhu tubuhnya sempat mencapai 38 derajat Celcius. Selama tiga hari ini Firza sudah bed-rest dan besok sudah bisa latihan kembali. Nico sempat demam kembali namun kemarin mereka sudah membaik,” ujarnya

Sebelumnya, skuad Macan Kemayoran tampil pincang pada laga pekan ketiga BRI Liga 1 2022/2023. Sebab, beberapa pemain terserang demam sehingga tidak bisa dimainkan oleh pelatih mereka Thomas Doll.

Dalam pertandingan kontra PSM di Stadion BJ Habibie, Parepare, Jumat (5/8/2022) lalu, empat pemain tak bisa dimainkan karena mengalami demam. Mereka adalah Michael Krmencik, Firza Andika, Resky Fandi, dan Alfriyanto Nico Saputro.

Persija dijadwalkan melakoni laga lanjutan Liga 1 2022/2023 menghadapi tuan rumah Persikabo 1973 di Stadion Pakansari Cibinong, Minggu (14/8/2022) mendatang. Ini menjadi tantangan tersendiri bagi Persija untuk mengalahkan Persikabo, yang kini tampil sebagai tim terkuat di awal kompetisi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar