Mark Klok Bangkitkan Semangat Maung Bandung

Kapten Persib Bandung March Klok saat berlatih beberapa waktu lalu. Klok berharap seluruh punggawa Persib Bangkit dari keterpurukan mereka saat ini. (Foto: Persib/Barly Isham)

KBRN, Jakarta: Kapten tim Persib Bandung, Marc Klok memberikan semangat kepada rekannya untuk bangkit jelang hadapi PSIS Semarang, Sabtu (13/8/2022) mendatang. Pemain naturalisasi asal Belanda itu memompa motivasi para pemain Maung Bandung.

Klok mengakui bahwa kekalahan pahit 1-4 dari Borneo FC memang masih membekas. Namun, ia meminta rekan-rekannya untuk tidak larut dalam kesedihan terlalu lama.

“Awal musim ini tidak sesuai ekspektasi. Semua harus bangkit, semua harus lebih baik. Kita harus bangkit,” tegas Klok, Selasa (9/8/2022).

   

Sebelumnya, pemain bernomor punggung 20 itu merasa sangat malu kalah telak dari Borneo FC. Dia bahkan sedih dan tidak percaya atas kekalahan pada laga pekan ketiga Liga 1 2022/2023 itu.

"Saya malu untuk bicara. Kalah 1-4 tidak biasa untuk kami dan untuk saya. Terlalu banyak gol ke gawang kami,” ujarnya.

Dalam pertandingan di Stadion Segiri pada Minggu (7/8/2022), meski Persib bisa mencetak gol cepat melalui David da Silva, namun akhirnya tim tuan rumah bangkit bahkan menang telak 4-1. Borneo tampil menggila dengan melesatkan empat gol. Gol Borneo dihasilkan oleh Stefano Lilipaly,

Terens Puhiri, Matheus Antonio De Sousa Santos, dan Muhammad Fathurrahman.

Persib dijadwalkan menghadapi PSIS pada laga pekan keempat Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) Bandung. Laga ini dipastikan berlangsung sengit, karena PSIS sedang berada dalam performa terbaik mereka.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar