Wimbledon 2022: Ons Jabeur Hadapi Marie Bouzkova 

Petenis Tunisa Ons Jabeur. (Foto: Istimewa)

KBRN, Jakarta: Petenis Tunisa Ons Jabeur akan melawan Petenis Republik Ceko Marie Bouzkova, pada babak perempat final Wimbledon 2022, yang akan dimainkan di Center Court London, Selasa (5/7/2022) malam nanti.

Ons Jabeur sudah melangkah ke perempat final Wimbledon kedua berturut-turut, setelah sebelumnya menang saat melawan Elise Mertens 7-6 dan 6-4.

Menatap laga nanti, Jabeur mengakui, dirinya sangat menyukai lapangan rumput terutama di turnamen Wimbledon. Ia menegaskan, akan terus berjuang hingga mencapai babak final.

"Lapangan rumput memang slalu luar biasa, saya slalu bersenang-senang kadang saya mencoba bermain sepakbola di lapangan, tapi luar biasa berada di sini dan mudah-mudahan saya bisa melanjutkan perjuangan ini," ungkapnya dilansir YouTube Wimbledon, Selasa (5/7/2022).

"Karena saya suka bermain di rumput dan saya suka menyatu dengan alam dan mudah2an akan terus seperti ini untuk saya dan mungkin sampai final," ungkapnya.

Sementara itu, Marie Bouzkova tidak pernah melewati putaran kedua dalam 13 musim turnamen Grand Slam. Terbaru, Bouzkova menang atas Bad Homburg Caroline Garcia 7-5 dan 6-2.

Pertama kali berada di perempat final Wimbledon 2022, Bouzkova mengungkapkan rasa bahagianya di depan para pendukungnya. 

"Jujur saya hanya bermain poin demi poin untuk mencoba bertarung sebanyak yang seperti yang saya bisa dan nikmati. Saat-saat ini dan merangkul semua emosi hari ini karena berada di perempat final itu adalah mimpi," kata Bouzkova.

"Dan ketika saya berada di perempat final itu berjalan cukup baik, jadi saya akan menikmati momen ini sekarang dengan tim saya dan saya akan menantikan pertandingan berikutnya," ujarnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar