Lawan Djokovic, Sinner Mengaku Hadapi Ujian Berat

Petenis Italia, Jannik Sinner (AFP/HELMUT FOHRINGER)

KBRN, Jakarta: Petenis muda asal Italia, Jannik Sinner, akan kembali berjuang di perempat final Wimbledon 2022 menghadapi petenis unggulan ke-3 Novak Djokovic, di Center Court London, Selasa (5/7/2022) malam.

Menatap laga nanti, Sinner mengakui melawan Djokovic adalah suatu ujian terberatnya. Meski demikian, dirinya akan memberikan permainan yang terbaik

"Tentu saya akan menujukkan konsistensi yang baik karena saya membuat banyak perempat final. Jadi saya pikir saya harus baik secara fisik dan setiap bagian dari permainan saya,"  katanya dilansir laman Wimbeldon, Selasa (5/7/2022).

"Jujur kami mencoba untuk memberikan yang terbaik terutama di sesi latihan dan saya menepatkan banyak usaha dan mentalitas yang benar di dalamnya dan melawan Djokovic pasti sangat sulit jadi levelnya bagus semoga saya bisa mengeluarkan hal-hal yang positif," ujarnya.

Terlepas dari masalah lutut, efek Covid-19, dan pergantian pelatih, Sinner telah memberikan hasil di sebagian besar turnamen yang ia ikuti tahun ini. 

Sinner yang kini berada di peringkat 13 dunia, telah memainkan lima pertandingan perempat final sejauh tahun ini. Namun semuanya berakhir dengan kekalahan.

Salah satunya kekalahan terjadi di Australia Terbuka, di mana Sinner kalah dalam dua set langsung dari Stefanos Tsitsipas.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar