Novak Djokovic: Sinner Adalah Pemain Muda Berbakat

Petenis asal Serbia, Novak Djokovic (Foto: REUTERS/Asanka Brendon Ratnayake)

KBRN, Jakarta: Menjelang laga melawan Jannik Sinner di Wimbledon 2022, Novak Djokovic menilai Sinner adalah petenis muda berbakat dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi.

"Saya berpikir positif dalam permainan melawan Sinner, karena dia sangat berbakat tetapi dia sekarang sudah menjadi pemain top dan saya sudah meilihatnya bermain di banyak permainan yang berbeda dalam beberapa tahun terkahir," ungkapnya di kutip dalam laman Wimbledon, Selasa (5/7/2022).

"Dan dia sangat dewasa di panggung besar, saya pikir dia tidak merasakan terlalu banyak tekanandi panggung besar, dia sangat percaya diri, dia yakin dia bisa menang melawan siapu di lapangan, dan dia sudah berpengalaman meskipun dia masih muda," katanya.

Sebagai informasi, petenis Serbia Novak Djokovic akan kembali berjuang di perempat final Wimbledon 2022 menghadapi petenis Italia, Jannik Sinner, di Center Court London, malam nanti.

Sebelumnya, Djokovic  telah menang atas Juara bertahan Ricoh Terbuka, Tim Van Rijthoven, dengan  6-2, 4-6, 6-1, dan 6-2.

Sejatinya,Djokovic adalah pemegang juara enam kali di Wimbledon. 

Ia juga berhasil mempertahankan gelar ini selama tiga. Saat ini ia juga terlah meraih 25 kemenangan beruntun di turnamen.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar