Chelsea Terdepan untuk Datangkan Ronaldo dari MU

Penyerang Manchester United, Cristiano Ronaldo. (Foto: manutd.com)

KBRN, Jakarta: Klub asal kota London, Chelsea, dikabarkan menjadi kandidat terdepan untuk mendatangkan bintang asal Portugal, Cristiano Ronaldo dari rival mereka di Liga Premier Inggris, Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022 ini.

Laporan laman The Sun, pada Senin (4/7/2022) mengklaim bahwa Chelsea kini menjadi kandidat terdepan untuk mendapatkan tanda tangan Ronaldo pada musim panas ini.

Hal ini dikarenakan beberapa waktu lalu, pemilik baru The Blues, Todd Boehly bahkan diklaim sudah bertemu dengan agen Ronaldo, Jorge Mendes untuk membahas kemungkinan mewujudkan kepindahan sang pemain ke Stamford Bridge.

Chelsea sendiri baru saja melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan dengan status pinjaman, dan kini dipastikan ingin merekrut penyerang baru.

Selain Chelsea, masih banyak klub yang mengincar Cristiano Ronaldo, seperti Bayern Munchen, Sporting Lisbon, AS Roma, hingga yang terbaru Napoli.

Namun, menurut  jurnalis Bild, Christian Falk, Bayern Munchen rupanya tak tertarik untuk memboyong Ronaldo ke Bundesliga dalam waktu dekat.

Bayern diklaim masih lebih memprioritaskan usaha untuk mempertahankan Robert Lewandowski yang sebelumnya secara terang-terangan mengaku ingin hengkang.

Kini, Chelsea menjadi kandidat terdepan yang memiliki kemungkinan cukup besar bisa mendatangkan Cristiano Ronaldo dari Manchester United.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar