Rumor Cristiano Ronaldo Tinggalkan MU, Ini Penggantinya

Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin tinggalkan Manchester United. (Sportstars.com)

KBRN, Jakarta: Cristiano Ronaldo dikabarkan ingin cabut dari Manchester United musim panas ini. Calon penggantinya diklaim sudah ditemukan, siapa?

Ronaldo, yang masih terikat kontrak setahun lagi di MU, kabarnya mendesak pergi pada musim panas ini. The Times melaporkan, CR7 kabarnya berniat pindah karena ingin bermain di Liga Champions.

Pada musim 2022/2023, MU memang takkan berlaga di kasta tertinggi kompetisi Eropa tersebut. Kegagalan finis di empat besar pada klasemen Liga Inggris menjadi penyebabnya.

Situasi itu kabarnya coba diantisipasi MU. Manajer Erik ten Hag diklaim sudah coba mencari penggantinya.

Pemain yang diplot bisa menggantikan Cristiano Ronaldo di Manchester United adalah Antony. Penyerang Ajax Amsterdam itu memang sudah menjadi incaran Setan Merah pada musim panas ini.

Antony sendiri menjadi pemain andalan Ten Hag, semasa melatih Ajax. Pemain 25 tahun itu bisa membuat 20 gol dan 22 assist bersama de Amsterdammers.

Kabarnya, nilai transfer Antony bakal berkisar mencapai 70 juta paun. Nominal itu diharapkan bisa menggantikan peran krusial Ronaldo.

Musim lalu, Cristiano Ronaldo, yang sudah berusia 37 tahun, masih menjadi pemain tertajam Manchester United di semua kompetisi. Eks Sporting Lisbon, Real Madrid, dan Juventus itu bisa membuat 24 gol.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar