PSS Siap Adang Persib

Penyerang baru PSS Sleman Mychell Chagas saat berlatih mempersiapkan diri menghadapi Persib di babak delapan besar Piala Presiden di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022).(Foto/Istimewa/PSS)

KBRN, Jakarta: PSS Sleman tidak akan gentar menghadapi tuan rumah Persib Bandung di babak delapan besar Piala Presiden 2022. Tim berjuluk Super Elang Jawa itu bertekad mengadang ambisi tuan rumah menjadi juara pra musim pada laga yang akan berlangsung di stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Jumat (1/7/2022).

PSS berhasil lolos delepan besar setelah menutup babak grup A dengan raihan 7 poin mendampingi pemuncak klasemen, PSIS Semarang.

“Kami beruntung bisa lolos ke babak perempat-final. Menghadapi Persib yang notabene penghuni lima besar kompetisi musim lalu. Kami bersyukur bisa belajar banyak dari Persib, mudah-mudahan menjadikan kami menjadi lebih baik di kompetisi,” ujar Pelatih Kepala PSS Seto Nurdiyantoro, dikutip rri.co.id dari laman resmi PSS, Jumat.

Pada laga ini, mantan pemain Timnas Indonesia itu akan menurunkan penyerang barunya Mychell Chagas. Penyerang asal Brasil itu masuk rombongan pemain yang dibawa ke Bandung.

"Kami tunggu regulasinya seperti apa. Jika bisa tampil, saya pastikan tidak bisa tampil 90 menit. Kami lihat situasinya nanti,” tegas Seto.

Bek kiri PSS, Syaiful Ramadhan mengaku tidak mudah mengalahkan skuad Pangeran Biru. Meski tampil tanpa tekanan suporternya, materi pemain Persib jauh lebih baik dari PSS. Apalagi saat ini tim asuhan Robert Alberts itu akan diperkuat tiga pemain Timnas Ricky Kambuaya, March Klok dan Rachmat Irianto.

“Kita tahu pertandingan ini bukanlah hal mudah karena lawan kita Persib. Kami semua tahu mereka adalah tim bagus dengan pemain-pemain berkualitas. Namun hal tersebut tidak membuat kami takut,” katanya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar