Bursa Transfer, AC Milan Incar Bek PSG

Bek Paris Saint-Germain (PSG), Abdou Diallo, saat membela timnya. (Foto: PSG)

KBRN, Jakarta: Pada bursa transfer musim ini, juara Liga Italia musim lalu AC Milan, dikabarkan mengincar bek Paris Saint-Germain (PSG), Abdou Diallo.

AC Milan sendiri akan mempersiapkan dana hingga 15 juta Euro atau sekitar Rp232 miliar untuk meyakinkan PSG agar mau melepas Diallo.

"AC Milan memiliki kesempatan yang besar untuk mendapatkan Diallo pada bursa transfer pemain kali ini, terlebih PSG tidak memasukkan pemain berusia 26 tahun itu ke dalam rencana mereka musim depan," kata Pelatih AC Milan Stefano Pioli dikutip dari Football Italia, Kamis (30/6/2022). 

Diketahui, saat ini AC Milan terus berupaya untuk mencari bek tengah anyar setelah sebelumnya kalah bersaing dengan Newcastle United untuk mendapatkan Sven Botman dari Lille.

Selain itu, AC Milan juga diperkirakan memilih untuk melepas bek Alessio Romagnoli, yang kontraknya akan habis pada akhir bulan ini dan akan pergi dengan status free transfer.

Selain menjadi bek tengah, kedatangan Diallo diperkirakan dapat menjadi tambahan bagi lini belakang AC Milan dan menjadi pelapis dari Theo Hernandez.

Pada musim lalu, pemain berkebangsaan Senegal tersebut tercatat tampil sebanyak 16 pertandingan untuk PSG di berbagai ajang dan menorehkan satu assist dari total 1.222 menit bermain.

PSG mendatangkan Abdou Diallo pada musim panas 2019 lalu dari Borussia Dortmund dengan biaya transfer mencapai 32 juta Euro atau sekitar Rp496 miliar.

Selama membela Les Parisiens, Diallo telah tampil sebanyak 75 pertandingan di berbagai ajang dan menyumbangkan empat assist.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar