Persitara Optimis Berlaga di Liga Tiga

Tim Persitara yang bertanding uji coba lawan Ansus FC di kawasan Cilincing, Jakarta Utara. Dok: Persitara

KBRN, Jakarta: Klub Sepakbola Persitara Jakarta Utara optimis dapat berlaga di Liga Tiga Tahun 2022 mendatang. Kepercayaan diri tersebut dirasakan setelah meraih kemenangan besar usai mengalahkan Ansus FC dengan skor 5-1 di  Stadion Mini Kalibaru, Cilincing, Jakarta Utara. 

“Kami optimistis meraih kemenangan di Liga 3 Tahun 2022,” ungkap Direktur PERSITARA, Parid saat dikonfirmasi, Senin (27/6/2022).

Dijelaskannya, kemenangan atas Ansus FC merupakan uji coba tahap awal pembentukan tim Persitara di Liga 3 Tahun 2022. Secara teknis, komposisi tim awal ini direkrut dari potensi lokal yang pernah berlaga di Liga 3 pada tahun sebelumnya.

"Sebelum melakukan seleksi, kita coba bangun kerangka tim dari potensi anak-anak Jakarta Utara yang punya pengalaman,” jelasnya.

Ke depannya, manajemen PERSITARA akan kembali menggelar seleksi tim tahap kedua pada Juli 2022 mendatang. 

Jika seleksi tim tahap awal diperuntukkan bagi pemain asal klub lokal di Jakarta Utara maka seleksi tim tahap kedua diperuntukkan bagi umum.

"Tim yang terbentuk akan dilakukan pemusatan latihan. Tahun-tahun ini kita benar-benar serius menargetkan lolos ke Liga 2,” tambahnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar