Paulo Dybala Dinilai Cocok Gabung Inter Milan

Inter Milan dikabarkan tertarik rekrut Paulo Dybala dari Juventus. (Foto: Footballitalia)

KBRN, Jakarta: Mantan penyerang Argentina Diego Milito menilai klub Liga Italia Inter Milan merupakan tempat yang cocok bagi Paulo Dybala yang pada bursa transfer pemain musim panas ini santer dikabarkan akan berlabuh ke Giuseppe Meazza.

Dikutip dari Football Italia, Minggu, Milito mengatakan Dybala akan menjadi aset yang berharga untuk Inter dan pemain asal Argentina itu diyakini tidak akan mengalami kesulitan untuk beradaptasi.

"Mari kita lihat apa yang terjadi dengan Dybala, semuanya dapat menggunakan dia. Jika ada kesempatan, maka dia harus diamankan. Dia akan menjadi aset tim yang sudah lengkap," ungkap Milito.

"Dybala akan berada di klub yang tepat untuk mengatur ulang dan memulai kembali. Dan dia tidak akan berganti liga, dia tahu Serie A dengan baik, dia tidak akan kesulitan. Tim dan penggemar akan menyambutnya dengan baik, keinginan untuk membalas dendam akan membuat perbedaan," sambungnya.

Pada bursa transfer pemain musim panas ini, Dybala menjadi salah satu pemain yang menarik perhatian banyak klub setelah ia dan Juventus sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama yang telah terjalin selama tujuh tahun.

Inter kini tengah melakukan negosiasi intensif dengan Dybala setelah sebelumnya fokus merampungkan proses mendatangkan Romelu Lukaku dari Chelsea dengan status pinjaman.

Dikabarkan pihak Dybala meminta gaji sebesar 8 juta euro atau sekitar Rp 125 miliar per musim termasuk bonus, sedangkan Inter hanya menyanggupi sekitar 6 juta euro (sekitar Rp64 miliar).

Musim lalu Dybala mencatatkan 39 penampilan untuk Juventus di segala ajang dan menyumbangkan 15 gol serta 6 assist dari total 2.615 menit bermain.

Selama tujuh musim membela Juventus, pemain berusia 28 tahun itu telah mencatatkan total 283 penampilan untuk Juventus serta mencetak 113 gol serta 48 assist.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar