PSIS Puas Lolos Perempat Final Piala Presiden

Striker PSIS Carlos Fortes ikut andil dalam sukses tim lolos ke perempat final Piala Presiden 2022. (Foto: LIB)

KBRN, Jakarta: Pelatih PSIS, Sergio Alexandre, mengaku puas bisa mencapai target awal di Piala Presiden 2022. Pelatih asal Brasil itu mengatakan pencapaian lolos perempat final sesuai keinginan.

"Kami mencapai target dan terima kasih kepada para pemain, kami berbicara sebelum pertandingan, untuk bisa meraih kemenangan agar bisa melaju ke fase selanjutnya. Terima kasih Tuhan, pemain berhasil menjaga fokus, konsentrasi, dan organisasi," ujar Sergio dikutip dari laman resmi Piala Presiden, Minggu (26/6/2022).

Skuad berjuluk Mahesa Jenar sukses memastikan diri sebagai juara Grup A Piala Presiden 2022. Ini setelah menang besar 5-2 atas PSS Sleman, di Stadion Manahan, Solo, Jumat (24/6/2022).

Lima gol PSIS berasal dari Jonathan Cantillana dan Carlos Fortes yang sama-sama membuat dua gol, sementara gol penutup lahir dari sundulan Hari Nur Yulianto. Gol balasan PSS disumbangkan oleh Riki Dwi Saputro dan Muhammad Rifky Suryawan.

Kemenangan ini membuat PSIS mengoleksi 10 angka dan mencetak 15 gol dari empat pertandingan. Di babak perempat final Piala Presiden 2022, PSIS sudah ditunggu oleh tim kuat lainnya, Bhayangkara FC, yang keluar sebagai runner-up Grup C.*

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar