Pelatih Bhayangkara Akui Kurang Padunya Lini Depan

Pemain Bhayangkara FC A Salles (kanan) berusaha menghadang tendangan dari pemain Persib Bandung David Da Silva (kiri) saat pertandingan Group C Piala Presiden 2022 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Selasa (21/6/2022). (Foto/Antara/M Agung Rajasa)

KBRN, Jakarta: Pelatih Bhayangkara FC Widodo C Putro menyoroti kinerja pemain depannya yang tampil di Piala Presiden 2022.

Mantan penyerangan Timnas Indonesia itu menilai belum padunya lini depan membuat pemain depan mereka Youssef Ezzejjari belum mencetak gol. 

Padahal saat musim lalu penyerang Spanyol adalah mesn gol Persik kediri dengan torehan 19 gol.

“Tentunya kombinasi di depan karena beberapa peluang tidak menjadi gol saya kira itu harus di evaluasi. Kita harus tingkatkkan konsistensi menyerang dan bertahan,” ujarnya dikutip RRI.co.id dari laman resmi LIB, Jumat (24/6/2022).

Bhangkara FC menemani Persib Bandung lolos ke babak perempat final Piala Presiden 2022. Meski kalah 0-1 oleh Persib di laga terakhir babak penyisihan Selasa (21/6/2022) di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung.

Gol skuad Maung Bandung dicetak oleh David da Silva pada menit ke-34. Kekalahan ini menempatkan Bhayangkara FC sebagai runner-up Grup C. 

Bhayangkara FC berhadil unggul head to head dengan Bali United FC karena mampu mengalahkan Serdadu Tridatu dengan skor 2-1. 

“Terima kasih kepada pemain kami yang telah bekerja keras sepanjang pertandingan dan tadi juga kami merotasi beberapa pemain yang jadi pengalaman cukup bagus kedepannya untuk mencoba semua pemain,” pungkasnya.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar