Ronaldo Ingin Cabut dari Manchester United

Cristiano Ronaldo dirumorkan mau cabut dari Manchester United. (Foto: detikcom)

KBRN, Jakarta: Muncul rumor Cristiano Ronaldo mau cabut dari Manchester United. Itu dikarenakan Setan Merah belum juga belanja pemain di bursa transfer musim panas ini.

Klub-klub top Liga Inggris seperti Manchester City dan Liverpool sudah bergerak beli pemain baru. Arsenal dan Tottenham Hotspur juga lakukan hal serupa.

Dilansir dari AS, muncul kabar Cristiano Ronaldo sedang pertimbangkan masa depannya di Manchester United. Ronaldo kabarnya gregetan karena MU belum juga pemain baru!

Sebenarnya, Manchester United sudah lakukan penawaran kepada Barcelona untuk dapatkan Frenkie de Jong. Akan tetapi, Barca pagari gelandang tengah itu dengan harga tinggi.

Selain itu, Manchester United yang kini di bawah komando manajer Erik ten Hag juga incar tiga pemain Ajax. Mereka adalah Antony, Jurrien Timber, dan Lisandro Martinez.

Namun ketiga pemain itu, dibanderol dengan total Rp 2 triliun lebih!

Cristiano Ronaldo masih tersisa kontrak sampai musim panas 2023. Andai MU tidak juga dapat tambahan amunisi, bukan tidak mungkin Ronaldo bisa menuju pintu keluar Old Trafford.

Akan tetapi di akhir musim kemarin, CR7 dikabarkan masih menghormati kontraknya yang tersisa semusim lagi. Ronaldo mau bawa MU bangkit setelah nihil gelar.

Namun dengan peta persaingan Liga Inggris yang makin panas, Manchester United dinilai masih akan sulit bersaing andai tidak membenahi skuadnya.

Oleh sebab itu Ronaldo dikabarkan, bisa saja cabut dari MU karena ada kemungkinan nihil gelar lagi.

Reaksi anda terhadap berita ini :

Komentar